Tuesday, April 26, 2016

Anjing Penyelamat Korban Gempa Tewas kelelahan-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Anjing Penyelamat Korban Gempa Tewas Kelelahan


Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ


AGEN POKER-Anjing berusia 4 tahun bernama Dayko sedang menjadi buah bibir di Ekuador. Dia mati setelah siang malam bekerja mengendus puing puing bangunan yang ambruk akibat gempa 16 April. Berkat Dayko, tim SAR bisa menemukan dan menyelamatkan tujuh orang yang terjebak di reruntuhan.

AGEN DOMINO-Dayko rupanya terkena serangan jantung akhir pekan lalu,dipicu kelelahan berat. Kondisinya sudah memburuk sejak dua hari sebelumnya karena dehidrasi. Pada Jumat pagi pekan lalu, Dayko akhirnya mati setelah coba ditolong tim medis.

BANDAR CEME-Tewasnya Dayko membuat anggota pemadam kebakaran serta timSAR Ekuador bersedih. Pemakamamnya pada Sabtu pagi pekan lalu dihadiri  puluhan orang dan anjing penyelamat lainnya. Dayko, anjing jenis labrador,mengabdikan diri membantu tim pemadam Ibara di kota Perdenales. Dia memiliki sertifikat internasional untuk bidang penyelamatan bencana.

AGEN CAPSA ONLINE-''Sahabat berkaki empat ini memberikan seluruh hidupnya untuk menolong banyak orang. Terima Kasih Dayko,'' seperti dikutip dari laman Facebook tim pemadam Ibara. Kota Perdenales adalah kawasan yang paling parah diguncang gempa 7,8 skala richter pertengahan bulan ini. Dikota itu saja ditemukan 670 korban jiwa. Lebih dari 12 ribu orang lainnya luka luka.

AGEN POKER TERPERCAYA-Beratnya medan membuat hewan di tim penyelamat Ekuador mengalami masalah kesehatan. Sebelumnya anjing lain bernama Kili juga mengalami patah kaki. Dia tertimpa reruntuhan saat berusaha menemukan korban terjebak di kota Manta. Beruntung Kili masih bisa diselamatkan.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303


No comments:

Post a Comment