Friday, April 29, 2016

Saat Tubuh Hanya Mendapatkan Segelas Air Dalam Sehari-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Apa yang terjadi di tubuh saat kamu hanya minum segelas air sehari?
AGENPOKER.BIZ

Saat Tubuh Hanya Mendapatkan Segelas Air Dalam Sehari

AGEN POKER- Bagi mereka yang sudah merasa depresi dengan berat badan yang tak kunjung turun, cenderung akan menghalalkan segala cara untuk bisa kurus. Bisa dengan membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi dan bahkan memotong kebutuhan cairan harian tubuh. Termasuk juga membatasi jumlah air yang kamu konsumsi. Sebab kamu berpikir bahwa air akan membuat perut jadi buncit. Akibatnya kamu cenderung hanya minum segelas air per hari.

AGEN DOMINO-Selain kehausan, sebenarnya apa sih yang terjadi dalam tubuh ketika kamu hanya minum segelas air sehari atau bahkan kurang? Berikut adalah jawabannya.

  1. Tak hanya kekurangan nutrisi saja yang bisa membuat tubuh lemas. Kurang minum juga akan memberikan efek yang sama pada tubuh. Cadangan energi akan terkuras, kamu jadi lesu, dan mudah pingsan.
  2. Merasa pusing dan gangguan sakit kepala lainnya juga merupakan efek yang buruk saat kurang minum. Hal ini karena otak tidak mendapatkan suntikan cairan untuk berfungsi sebagaimana mestinya.
  3. Irama jantung akan menjadi abnormal dan menimbulkan komplikasi berbahaya
  4. Sistem kekebalan tubuh menurun yang akan menyebabkan rentan terkena penyakit
  5. Ketahanan hati dan ginjal akan melemah 
  6. Seperti tubuh yang tidak mendapat asupan protein secara cukup untuk mempertahankan massa otot, maka hal yang sama akan terjadi di seluruh anggota tubuh lainnya saat kamu kurang minum
  7. Ketika kamu kurang minum, ancaman kematian mendadak akan muncul akibat gagalnya beberapa organ untuk berfungsi dengan baik.
AGEN CAPSA ONLINE-


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment