Tuesday, April 26, 2016

Pria Turki Tembak Mati Sahabatnya Karena Tidak Terima Ditraktir Makan-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Pria Turki Tembak Mati Sahabatnya Karena Tidak Terima Ditraktir Makan

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia

AGENPOKER.BIZ
AGEN POKER-Makan enak namun gratis tentunya semua mau. Namun, hal tersebut merupakan perbuatan baik yg dibenci oleh Idris Alakus, seorang pria asal Turki. Cuma karena mendapati makanannya sudah dibayar temannya, Hasan Erdemir, Alakus tega menembak mati kawannya tersebut dan melukai dua orang lainnya.

AGEN DOMINO-Cerita bermula saat Alakus bersama Erdemir dan dua temannya makan sup di sebuah rumah makan di distrik Bakirkoy, Turki, pada minggu pagi. Alaskus dan seorang lainnya Savci Karabulut, sudah lebih dahulu sampai baru Erdemir dan dua temannya menyusul.

BANDAR CEME-Saat hendak meninggalkan rumah makan, Alaskus menanyakan tagihan makanan kepada pelayan. sang pelayan menyebutkan makaqnan mereka semua sudah dibayar oleh Endemir. Pria ini sempat marah dan adu Argumen dengan Erdemir. Kesal karena perang mulut, Alaskus meninggalkan rumah makan tersebut. Tak berapa lama, Alakus kembali dengan sebuah pistol dan langsung menembak Erdemir dan kedua temannya.

AGEN CAPSA ONLINE-Usai insiden berdarah tersebut, para pelayan memanggil ambulans untuk membawa Erdemir yang mengalami luka serius, Erdemir dilaporkan tewas di rumah sakit dengan luka sangat serius. Beruntung dua temannya tidak mengalami luka yang parah.

AGEN POKER TERPERCAYA-Akibat aksinya tersebut, Alakus ditangkap polisi setempat beberapa saat setelah mereka mendapat kabar dia menembak orang. Saat ini Alakus masih dalam tahap penyelidikan untuk mencari motifnya bertindak nekat.




Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303




No comments:

Post a Comment