Friday, April 29, 2016

Seretnya Penghasilan Minyak Curian ISIS Mencoba Bisnis Tambak Ikan-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

Seretnya Penghasilan Minyak Curian ISIS Mencoba Bisnis Tambak Ikan


 AGEN POKER-Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) dilaporkan menjual ikan dari empang-empang di pesisir utara Irak yang mereka kuasai, untuk menutupi kebutuhan operasional. Militan Khilafah ini membutuhkan tambahan setelah beberapa sumur minyak yang mereka jarah direbut kembali oleh pasukan Suriah dibantu tentara Rusia. Selain ikan, ISIS dilaporkan mulai menjual mobil bekas dari dealer-dealer yang mereka duduki. ISIS berusaha kreatif mencari sumber pendapatan baru.

AGEN DOMINO-Di masa jayanya, ISIS menperoleh pendapatan tahunan hingga USD 2,9 miliar hanya dari penjualan minyak. Dana sebesar itu cukup untuk membeli senjata, amunisi, serta menggaji militan dari Baitul Mal yang terpusat di Kota Mosul.

BANDAR CEME-Belakangan, serangan intensif  koalisi Barat, serta keterlibatan Rusia membantu Presiden Bashar al-Assad, menekan manuver ISIS. Provinsi Homs, misalnya, kini sudah direbut kembali militer Suriah. Terkait bisnis ikan yang mulai dijajal ISIS sejak akhir 2015, mereka menjalankan sistem bagi hasil dengan nelayan setempat di Irak. Ada juga yang sukarela menyerahkan empang mereka kepada militan. Nilai bisnis ikan itu ditaksir mencapai USD 1 juta per bulan.

AGEN CAPSA ONLINE-Dari pemetaan terakhir, kawasan utara Baghdad menjadi ladang uang baru bagi ISIS. Disana uang berputar untuk perdagangan riil. Diluar perdagangan,  ISIS menetapkan pajak 10 persen untuk pemilik lahan pertanian dan peternakan. Bekas bekas pabrik BUMN Irak juga diambil alih oleh militan. Dengan semua upaya tersebut, ISIS diyakini tetap defisit. Kementerian Pertanahan AS menaksir perolehan dana pejuang khalifah hanya di kisaran USD 56 juta perbulan.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment