Saturday, April 30, 2016

Pria China Mengaku Alien Dan Akan Menghancurkan Dunia Saat Akan Ditilang Polisi-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

Pria China Mengaku Alien Dan Akan Menghancurkan Dunia Saat Akan Ditilang Polisi

AGEN POKER-Ada-ada saja kelakuan seorang pria yang diberhentikan mobilnya oleh polisi lalu lintas di Huzhou, Provinsi Zhejiang. Polisi yang menilangnya menemukan 27 kasus kesalahan dalam berkendara yang dilakukannya.

AGEN DOMINO-Pemuda tersebut mengancam akan memanggil teman temannya sesama alien untuk menghancurkan dunia jika polisi menyeret mobilnya. Pemuda ini menyebutkan bahwa dia keturunan kerajaan. "Keluarga kerajaan saya yang terbesar di galaxy dan tidak ada seorangpun yang berani membuat saya tidak senang," serunya.

Polisi yang mendengar pengakuannya itu hanya melontarkan pertanyaan jikalau pemuda tersebut alien kenapa tidak naik pesawat, pemuda tersebut lantas menjawab bahwa dia tidak mengendarai pesawat tetapi mengendarai UFO.

AGEN CAPSA ONLINE-Video pengakuan kocak pemuda ini langsung menjadi viral di sosial media China. Para netizen hanya geleng geleng kepala mendengar pengakuan lucu dari pria tersebut.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment