Wednesday, April 27, 2016

Manny Pacquiao Menjadi Target Penculikan Abu Sayyaf-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ





Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Manny Pacquiao menjadi Target Penculikan Abu Sayyaf

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER-Militan Abu Sayyaf ternyata tak cuma berniat menculik warga asing di perairan selatan Filipina. Laporan intelijen menyatakan teroris berafilisiasi dengan ISIS itu merencanakan penculikan petinju kondang Manny Pacquiao.

AGEN DOMINO-Selain Pacquiao, Abu Sayyaf menargetkan  penculikan terhadap adik kandung presiden, dan beberapa nama tokoh populer Filipina. "Mereka ingin menculik nama nama itu, dengan harapan pemerintah Filipina menukarnya dengan pembebasan rekan mereka dari penjara,"kata Presiden Aquino seperti dilansir International Business Times.

BANDAR CEME-Presiden Aquino mencoba menenangkan publik dalam negeri maupun internasional yang menyangsikan kemampuan militer Filipina menumpas Abu Sayyaf. Dia mengatakan tim intelijen sudah bekerja keras memetakan lokasi para sandera. Rencana teror Abu Sayyaf juga sudah diperoleh.

AGEN CAPSA ONLINE-Presiden berusia 56 tahun tersebut  memberi lampu hijau bagi militer untuk melakukan operasi besar besaran di selatan Filipina. Setiap pulau di kawasan Jolo akan disisir oleh pasukan khusus demi pembebasan sandera asing maupun lokal.

Aquino, menyatakan perang melawan Abu Sayyaf kemungkinan tidak akan berjalan mulus."Kita harus bersiap jatuh korban. Tapi yang paling penting kita wajib menetralisir semua aktifitas kriminal Abu Sayyaf."

AGEN POKER TERPERCAYA-Abu Sayyaf baru saja memenggal kepala satu orang sandera asal Kanada. Tiga sandera lainnya akan segera menyusul bila tebusan senilai 300 juta peso(Rp 84 miliar) per orang tak dibayar. Selain tiga tawanan tersebut, Abu Sayyaf masih meyandera beberapa orang asing. Diantaranya ada satu warga Belanda, satu asal Jepang, empat pelaut malaysia, dan 14 awak kapal dari Indonesia



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment