Wednesday, April 27, 2016

Bumi Hanya Mampu Menampung 10 Miliar Manusia-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ




Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



















Bumi Hanya Mampu Menampung 10 Miliar Manusia

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ


AGEN POKER-Saat ini Bumi diperkirakan disesaki oleh 7 miliar manusia. Semua benua di Bumi ini tidak ada yang bebas dari manusia, Antartika sekalipun. Pertanyaannya, kurang berapa miliar manusia lagi hingga akhirnya Bumi sampai pada batasnya?

Berdasarkan penelitian terbaru,hingga tahun 2100 nanti, jumlah manusia Bumi total diprediksi menyentuh angka 10 miliar jiwa. Celakanya, angka itu dilihat ilmuwan sebagai batas maksimal. Alasannya?

1. Tak ada tempat untuk menumbuhkan makanan


AGEN DOMINO-Untuk memenuhi kebutuhan perut 10 miliar manusia, diperlukan minimal hewan ternak yang bila dikumpulkan menutupi area seluas 3,5 miliar hektar. Selain itu juga diperlukan tanaman pangan yang bila dikumpulkan seluas Amerika Selatan, atau sekitar 1,8 miliar hektar. saat ini saja manusia sangat sulit mendapatkan lahan tempat tinggal yang layak, apalagi harus melonggarkan lahan seluas 2 benua untuk nakan.

2. Tanah Pertanian Mati

BANDAR CEME-Masalah bukan hanya pada jumlah tanaman pangan, tetapi tanah itu sendiri. dari hari ke hari kualitas tanah semakin menurun. Petani tidak bisa mendapatkan hasil maksimal dari tanah garapannya, banyak lahan yang akhirnya mengering, kehilangan total lapisan humusnya dan terkontaminasi bahan kimia. Contoh paling jelas ada di kawasan India, dimana banyak tanah pertanian gersang dan sangat cepat kering meski pasca terkena hujan.

3. Ancaman Global Warming

AGEN CAPSA ONLINE-Rata-rata manusia menghasilkan emisi gas karbondioksida 5 metrik ton per tahun, sementara warga Amerika mencapai 17 metrik ton pertahun. Bayangkan bila ada 3 miliar manusia lagi yang muncul dengan gaya hidup warga Amerika. Emisi gas karbondioksida tentu akan meroket dan memperparah global warming. Peningkatan suhu akan berimbas ke sektor pertanian, Ujung ujungnya kelangkaan makanan dimana mana

4. Krisis Air

71 Persen bagian Bumi tertutup air, total volumenya 1,386 miliar kilometer kubik. Sementara manusia hanya bisa memakai 10 juta kilometer kubik saja. Dari 10 juta kilometer kubik manusia hanya bisa mengakses  30 persennya, sisanya untuk keperluan pertanian.apabila manusia mencapai 10 miliar orang, tentu harus berpikir keras bagaimana menyuplai air atau mengubah air laut menjadi layak minum

5.Manusia dipaksa jadi vegetarian

AGEN POKER TERPERCAYA-Demi memenuhi pangan 10 miliar orang, bnyak ahli menyarankan manusia harus menggunakan lahan peternakan umtuk lahan pertanian. Artinya secara tidak langsung manusia dipaksa umtuk jadi vegetarian agar makanan cukup bagi semua orang. Ironisnya hal tersebut pun hanya mampu memberikan makan kepada 10 miliar orang, tidak bisa lebih dari itu. Lalu, bagaimana dengan nasib orang orang yang lahir setelah bumi mempunyai 10 miliar penghuni? Tidak ada yang tahu jawabannya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303




No comments:

Post a Comment