Thursday, April 28, 2016

Cara Sehat Untuk Anda Yang Kerjanya Duduk Berjam-jam Di Kantor-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ


Image result for kerja kantoran
AGENPOKER.BIZ

Cara Sehat Untuk Anda Yang Kerjanya Duduk Berjam-jam Di Kantor


AGEN POKER-Selalu ada alasan mengapa orang jadi kurang sehat. Biasanya mereka akan berdalih dengan alasan terlalu lama duduk saat kerja di kantor. Sebenarnya ada banyak cara agar tetap sehat meski kerjamu hanya duduk saja di kantor. Beginilah cara agar kamu tetap sehat dan bugar meski kerjamu terlalu lama duduk di kantor.

1. Parkir kendaraan yang jauh
 Berjalan terbukti menurunkan kolesterol dan meminimalisir kemungkinan penyakit jantung. Selain itu, berjalan juga dapat mencegah diabetes tipe 2, menurunkan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stress, dan mencegah osteoporosis.


2. Hindari lift
Sebisa mungkin paksa tubuh kamu untuk berjalan dengan cara menaiki tangga. Meskipun ada lift di kantor, sebaiknya pakai tangga saja. Kamu bisa manfaatkan untuk naik tangga agar sehat.


3. Hindari chatting
Jika kamu kebiasaan chatting untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, sebaiknya mulai sekarang sedikit dikurangi. Apabila kursi temanmu berada tidak jauh dari kursimu, maka gunakan kaki untuk berjalan dan diskusi di sana. Memang terkesan tidak efisien dan menyita waktu serta tenaga. Namun percayalah, hal itu akan membuatmu lebih sehat.


4 .Lakukan senam di meja kerja
 Usahakan kamu bisa meluangkan waktu dua jam sekali untuk meregangkan otot-otot. Kamu bisa senam-senam kecil untuk melancarkan peredaran darah. Hal ini juga dapat dilakukan untuk mengusir kantuk dan sakit otot karena kebanyakan duduk.

5. Minum air putih
Air putih dapat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh mengontrol kalori dan menurunkan berat badan, meningkatkan energi, menjaga fungsi ginjal, meningkatkan produktivitas, mencegah penuaan dini, mengembalikan mood, meningkatkan fungsi otak, sebagai obat demam, meningkatkan sistem peredaran darah, dan lain sebagainya.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303


No comments:

Post a Comment