Friday, April 29, 2016

Pria AS Ditangkap FBI Karena Buang Air Sembarangan Di Pesawat-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

Pria AS Ditangkap FBI Karena Buang Air Sembarangan Di Pesawat


AGEN POKER-Seorang penumpang American Airlines dengan rute penerbangan San Francisco-North Carolina ditangkap polisi saat turun dari pesawat. Pria asal Kentucky, sebuah negara bagian di Amerika Serikat, ditangkap karena buang air kecil sembarangan,  Jumat (29/4), Jordan Gardner (28) ditangkap kepolisian Charlotte-Mecklenburg pada Minggu kemarin karena aksi joroknya di dalam kabin pesawat.

AGEN DOMINO-Saksi mata melaporkan Gardner tiba-tiba saja membuka celananya, membungkukkan punggung dan mulai buang air kecil di lantai kabin. Menurut saksi mata, beberapa penumpang yang sudah memperingatkannya, membawa dia ke toilet. Saat dia berada di kamar kecil, penumpang membersihkan bekas urinnya dengan menggunakan soda.

AGEN CAPSA ONLINE-Gardner diketahui kembali lagi ke tempat duduknya 15 menit kemudian. Tiba di North Carolina, pria itu sudah ditunggu oleh polisi dan FBI. Gardner dianggap bersalah sebab mengganggu kenyamanan penumpang lain.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303


No comments:

Post a Comment