Wednesday, April 27, 2016

Manfaat Makan Batang Pohon Pisang Bagi Tubuh-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Manfaat Makan Batang Pohon Pisang Bagi Tubuh

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

AGEN POKER-Pisang memiliki beragam bagian yang ternyata bermanfaat untuk kehidupan manusia. Seperti daun pisang, jantung pisang, hingga batang pohon pisang. Dan untuk nama yang terakhir yaitu batang pohonnya, ternyata bagian dalam dari batang pohon pisang bisa dikonsumsi.

Penasaran apa manfaatnya? Berikut penjelasannya












         
         1. Batang pisang sangat rendah akan glikemik indeks. Oleh karena itu makanan ini baik untuk dikonsumsi penderita diabetes karena tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah yang tinggi.
         
         2. Kandungan Kalium dan Vitamin lainnya didalam batang pohon pisang mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih serta mencegah gejalanya.

        
          3. Tertarik untuk membuat jus dari batang pohon pisang? Jangan mengerutkan kening dahulu. Sebab jus batang pohon pisang membantu membersihkan seluruh sistem didalam tubuh.

         4. Saat kamu mengkonsumsi jus batang pohon pisang di pagi hari, tingkat keasaman dalam perut bisa berkurang lhoi.

         
         5. Selain mampu menurunkan tingkat keasaman dalam perut, minum jus dari batang pohon pisang baik untuk meningkatkan pergerakan usus.

         6. Batang pohon pisang mengandung serat yang tinggi didalamnya. Sehingga minum jusnya bermanfaat untuk membuat perut selalu terasa kenyang yang bermanfaat umtuk menurunkan berat badan.


Batang pohon pisang banyak ditemukan di Indonesia. Untuk membantu meningkatkan kesehatan, tak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkonsumsinya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment