Thursday, April 28, 2016

Bahaya Minuman Berenergi Bagi Tubuh-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Bahaya Minuman Berenergi Bagi Tubuh

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ
 AGEN POKER-Kamu adalah salah satu orang yang menggantungkan hidup ke berbagai merek 'energy drink' ketika sedang lelah namun butuh energi lebih untuk bekerja. Mungkin hal itu memang bagus untuk produktivitas kerjamu, namun sama sekali tak baik untuk kesehatanmu.

AGEN DOMINO- Karena semua minuman berenergi yang populer di pasaran mengandung banyak sekali gula, kafein dan berbagai macam stimulan yang memang bikin kamu berenergi seketika. Kombinasi ini dapat membuat tubuh dehidrasi, dan ini membuat kamu bisa merasakan pusing dan kelelahan seketika. Tentu ini adalah kebalikan dari apa yang kamu harap dapatkan dari minuman berenergi bukan?


BANDAR CEME-Selain dampak tersebut, dampak minuman berenergi ternyata bisa menyerang jantung. Hal ini dikarenakan seseorang yang meminum sekitar satu kaleng berukuran 480 mililiter minuman berenergi, tekanan darah dan tingkat hormon norepnephrine di dalamnya jauh lebih tinggi daripada ketika sebelum minum. Hormon norepinephrine sendiri adalah hormon yang dilepas oleh kelenjar adrenal dan dapat meningkatkan tekanan darah.

AGEN CAPSA ONLINE-Salah satu yang paling mencengangkan adalah bahaya minuman berenergi bagi mental. Seperti sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal Health Psychology, seseorang yang sering mengonsumsi minuman berenergi, punya kecenderungan untuk 'homofobia' dan 'misoginistik,' atau ketakutan dan perilaku negatif terhadap LGBT, serta kebencian seseorang terhadap wanita.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment