Sunday, May 29, 2016

100.000 Pengendara Ibukota Melanggar Lalu Lintas Dalam 13 Hari - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

100.000 Pengendara Ibukota Melanggar Lalu Lintas Dalam 13 Hari 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Polda Metro Jaya menggelar operasi patuh jaya sejak 16 hingga 29 Mei 2016. Sejauh ini sudah tercatat 100.000 pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara.'' Itu tadi ada 100.000 lebih pelanggaran, ini mengindikasikan kedisiplinan masyarakat masih rendah,'' kata Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/5).

AGEN DOMINO INDONESIA

Hal itu lanjut Budiyanto menimbulkan fakta jika masih sangat dibutuhkannya kesadaran tertib berlalu lintas untuk pengendara ibu kota.'' Untuk membangun ketertiban lalulintas  peran masyarakat sangat dibutuhkan, masyarakat bisa memberikan suatu masukan kritikan dan sebagainya. Karena kalau kita membicarakan masalah tertib lalu lintas bukan sekedar orang atau benda. Itu merupakan urat nadi manusia,'' kata dia.

GAME CAPSA ONLINE

Dia menambahkan, selama 13 hari operasi patuh jaya kecelakaan lalu lintas tercatat ada 130 dengan korban 14 orang tewas, 34 luka berat dan 92 luka ringan. Paling banyak yang dalam kecelakaan itu 110 motor, 8 unit angkutan umum, 40 mobil pribadi, 31 kendaraan barang, 6 bus, dan sepeda angin 2 unit.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment