Tuesday, May 3, 2016

LEICESTER CITY JUARA ENGLISH PREMIER LEAQUE 2015-2016-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

LEICESTER CITY JUARA ENGLISH PREMIER LEAQUE 2015-2016

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
SALAMPOKER.COM

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

AGEN POKER-Leicester CIty berada di posisi tertinggi dengan torehan poin tertinggi di tangga klasemen Premier Leaque 2015-2016. Skuat asuhan Claudio Ranieri itu memperlihatkan permainan fantastis terutama lewat performa penyerang Jamie Vardy dan gelandang Riyad Mahrez.

AGEN DOMINO-Hasil imbang 2-2, Tottenham Hotspur kontra tuan rumah Chealsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB, menjawab pertanyaan pencapaian terbaik Leicester di tingkat kompetisi tertinggi.

BANDAR CEME-Leicester resmi menjadi juara Liga Prmier Inggris musim ini setelah berhasil mengumpulkan 77 poin dari 36 partai. Tottenham Hotspur sebetulnya mempunyai peluang tetapi usai hasil seri melawan Chealsea, The Lilywhites tidak akan sanggup mengejar poin Leicester.

AGEN CAPSA ONLINE-Sisa dua laga hanya akan menempatkan poin Spurs sebanyak 76 angka. Sementara Leicester sudah mengumpulkan 77 poin, hasil kalah pada dua laga tersisa pun tetap membuat Leicester sebagai juara liga.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER

- Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment