Sunday, May 1, 2016

Semua Ponsel Di India Wajib Punya Tombol Anti Pemerkosaan Mulai 2017-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ



Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

Semua Ponsel Di India Wajib Punya Tombol Anti Pemerkosaan Mulai 2017

AGEN POKER-Pertanggal 1januari 2017 nanti, enkominfonya india,Ravi Shankar Prasad telah menandatangani peraturan yang mewajibkan seluruh ponsel di India mempunyai fitur anti pemerkosaan. Fitur itu adalah tombol panik yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungi aparat hukum ketika ada tindak kriminal, utamanya tindak kejahatan pada perempuan misalnya usaha pemerkosaan atau pelecehan seksual.

AGEN DOMINO-Selain itu mulai 1 januari 2018, semua ponsel harus memiliki GPS agar lokasi pengguna mudah dilacak bila terjadi tindak kriminal. Menurut dokumen yang ditandatangani oleh Prasad, semua tombol fisik 5 atau 9 ponsel bila ditekan lama harus secara otomatis melakukan panggilan darurat. Bila ada ponsel yang belum dilengkapi fitur ini, tidak boleh dijual di India.


BANDAR CEME-Hal ini memang positif, namun cukup memberatkan vendor smart phone mengingat gadget cerdas ini tidak mempunyai tombol fisik layaknya ponsel. Membuat tombol fisik emergency khusus pada smart phone sepertinya susah dilakukan . Alasannya, tentu tombol panik ini dapat mengubah desain smart phone secara drastis.

AGEN CAPSA ONLINE-Sebagai solusinya, pemerintah India menyarankan produsen smart phone untuk membenamkan fitur panggilan darurat pada tombol fisik yang ada, kemungkinan besar tentu pada tombol on/off atau tombol home.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment