Sunday, May 15, 2016

Seorang Ibu Melempar Anaknya Dari Atap Mal Bekasi Junction - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Seorang Ibu Melempar Anaknya Dari Atap Mal Bekasi Junction 


 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Pengunjung Mal Bekasi Junction, Kelurahan Margayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi diegegerkan oleh Fitroha (30), warga Jalan Mawar 6, kelurahan setempat, Sabtu (14/5). Dia nekat membuang bayinya yang baru berusia satu bulan dari atap mal. Korban berinisial AA meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Pelaku bersama korban awalnya datang ke mal di waktu sebagian besar gerai baru buka. Fitroha lantas naik ke atap mal. Begitu sampai di tepi puncak bangunan, pelaku melempar korban. Bayi jatuh di area restoran cepat saji dengan kondisi yang mengenaskan dan masih dalam balutan kain bedong.

Saksi mata Roy melihat ketika pelaku tiba-tiba berada di atap mal sambil menggendong bayinya. Warga terkejut ketika posisi pelaku sudah berada di pinggir atap yang merupakan lantai terbuka. Tak lama berdiri, pelaku melemparkan bayinya.

BANDAR CEME INDONESIA

Usai melempar bayi, pelaku juga mencoba bunuh diri dengan cara hendak melompat dari lantai atap. Namun dia berhasil dibujuk oleh warga yang berada di bawah. Sehingga, pelaku pun turun melalui tangga.

GAME CAPSA ONLINE

Kasubag Humas Polresta Bekas Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Namun, Firoha belum banyak bicara dan sering menangis.

BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment