Monday, May 2, 2016

Ditemukan Mumi 1500 Tahun Memakai Sepatu Adidas-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

Ditemukan Mumi 1500 Tahun Memakai Sepatu Adidas


Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
SALAMPOKER.COM

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

AGEN POKER- Arkeolog dari Khovd Museum di Mongolia baru saja menemukan sebuah mumi unik yang membuat banyak netizen heboh. Alasannya? Mumi tersebut ditemukan memakai sebuah sepatu 'Adidas'. Mumi berjenis kelamin wanita ini digali dari gunung Altai yang ada di ketinggian 10.000 kaki. Berdasarkan penelitian, arkeolog menaksir umur mumi itu adalah 1500 tahun.
 AGEN DOMINO-Dari kuburan sedalam 3 meter tempat si mumi bersemayam, ikut ditemukan pelana, kekang, vas tanah liat, mangkuk kayu, teko besi, dan tulang belulang seekor kuda utuh. Dan sepatu yang sekilas memperlihatkan logo 'tiga garis' khas produsen sepatu Adidas lah yang membuat arkeolog heran.
Banyak netizen yang lantas membagikan foto kaki mumi itu di internet, bertanya-tanya apakah semasa hidup si mumi itu merupakan seseorang dari masa depan yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.
BANDAR CEME-Terlepas dari 'teori konspirasi' sepatu Adidas tersebut, mumi ini adalah penemuan makam bangsa Turk pertama di kawasan Asia Tengah. Suku ini disebut ada di kawasan yang kini menjadi Mongolia sejak 600 tahun sebelum Masehi.
AGEN CAPSA ONLINE-Arkeolog berharap dapat mempelajari kepercayaan dan ritual pemakaman bangsa Turk di masa lalu. Terlebih soal pengorbanan yang diikutsertakan dalam penguburan, seperti kuda yang ikut dikubur bersama wanita bersepatu Adidas itu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER

- Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment