Saturday, May 7, 2016

Tips Memilih Warna Pakaian Bagi Yang Berkulit Gelap - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM



Tips Memilih Warna Pakaian Bagi Yang Berkulit Gelap

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Salah satu faktor agar penampilan tetap terlihat menawan adalah pemilihan warna baju yang sesuai dengan warna kulit kita. Khususnya Orang Indonesia yang pada umumnya memiliki kulit berwarna gelap atau sawo matang. Jangan beranggapan bahwa memiliki kulit gelap adalah suatu kekurangan atau membuat kita jadi tidak menarik ya.

Jangan salah, karena orang berkulit gelap juga bisa tampil cantik dan mempesona, dengan beberapa tips berikut:

AGEN DOMINO INDONESIA

Memakai Warna Terang

Memiliki kulit gelap sangat disarankan untuk memakai pakaian dengan warna terang. Kalau kurang percaya diri dengan warna yang menyala mulailah dengan pakaian dengan warna seperti hijau, jingga, atau biru muda atau warna pastel. Tetap terlihat soft tapi juga bisa memperindah warna kulit kamu.

Mix And Match Dengan Warna Gelap

Tetap ingin menggunakan warna gelap? Agar tetap terlihat menawan Mix and Match pakaianmu. Kombinasikan jeans hitam dengan warna pink, abu abu, atau putih. Kombinasi seperti ini bisa mencegah tampilanmu terlihat kusam.

BANDAR CEME INDONESIA

Be Stylish With Acsessories

Jangan ragu menggunakan aksesoris seperti kalung, gelang. Tapi ingat, jangan berlebihan. Penting untuk diingat, saat menggunakan pakaian yang cerah, penggunaan aksesoris jangan terlalu banyak. Intinya semakin terang bajunya, maka semakin sedikit penggunaan aksesoris, begitupun sebaliknya.

GAME CAPSA ONLINE

Yang Harus Kamu Hindari

Hindari paduan warna seperti cokelat tua dan merah, karena paduan warna ini akan membuat kamu terlihat aneh. Warna warna seperti hijau lumut, biru gelap, merah bata bila salah kombinasi bisa membuat kulit terlihat kusam. Jangan gunakan pakaian  dengan keseluruhan warna gelap, hal ini bisa membuat anda terlihat kusam dan tidak bercahaya. Ingat warna baju yang Anda gunakan bisa berpengaruh besar pada penampilan anda.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER


No comments:

Post a Comment