Friday, May 20, 2016

Negara - Negara Ini Jual IPhone Paling Mahal, Termasuk Indonesia ! - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Negara - Negara Ini Jual IPhone Paling Mahal, Termasuk Indonesia !

 - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Semua fans gadget pasti tahu bila IPhone dijual dengan harga yang lumayan lebih mahal dari smartphone Android, terutama bila melihat daftar spesifikasi yang ditawarkan. Tetapi, apakah Anda juga tahu bila di Indonesia IPhone dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi bila dibanding di Amerika?

AGEN DOMINO INDONESIA 

Berdasarkan laporan dari Deutsche Bank di 2016, harga IPhone di dunia sangat bervariasi, IPhone 6 misalnya. Di Amerika, Apple hanya membanderol IPhone 6 dengan harga USD 598, atau Rp 8,1 juta di kurs saat ini.

BANDAR CEME INDONESIA

Namun di Indonesia, harganya melonjak menjadi USD 865 atau Rp 11,7 juta! Angka ini 45 persen lebih mahal dari Amerika! Fakta ini membuat Indonesia menjadi negara nomor dua yang menjual IPhone 6 paling mahal di dunia

GAME CAPSA ONLINE

Posisi pertama dengan IPhone 6 paling mahal ditempati oleh Brasil. Di negeri Samba, IPhone 6 rata rata dijual dengan harga USD 931 atau 12,6 juta! Nilai tersebut 56 persen lebih mahal jika dibandingkan dengan harga IPhone 6 di Amerika. Perlu diketahui, harga IPhone di Amerika sendiri menempati urutan 27.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment