Tuesday, May 10, 2016

Mengapa Haram Biarkan Baterai Smartphone Capai Nol Persen - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Mengapa Haram Biarkan Baterai Smartphone Capai Nol Persen

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Bagi pengguna smartphone yang aktif dan tidak memiliki powerbank, tentu akan sangat sering baterai smartphone nya dibawah 15 persen atau bahkan habis sama sekali. Meski terdengar sepele, hal ini ternyata berbahaya bagi si baterai smartphone itu sendiri.


Saat ini mayoritas baterai ponsel dan smartphone yang ada di pasaran adalah Lithium Ion. Banyak yang tidak tahu bila sebenarnya tidak boleh membiarkan baterai jenis ini benar benar habis kapasitasnya. Sebab hal ini bisa memotong umur atau jumlah siklus pengisian dayanya.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Rata rata baterai Li-ion memiliki siklus pengisian daya 500-1500 kali, tergantung kualitasnya, membiarkan baterai hingga 0 persen sama dengan menghabiskan satu siklus pengisian daya. Otomatis, bila hal itu sering terjadi, maka umur baterai tidak akan awet.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk langsung mengecharge baterai saat kapasitasnya menyentuh angka 40-50 persen. Anda juga tidak harus menunggu baterai penuh sampai 100 persen untuk menggunakannya lagi.

GAME CAPSA ONLINE

Meninggalkan baterai smartphone tidak terisi daya sama sekali dalam waktu lama juga tidak disarankan. Alasannya, hal ini dapat membuat baterai tidak mampu menyimpan energi listrik, dengan kata lain baterai itu mati.

Disisi lain, membiarkan daya baterai Li-ion mencapai 0 persen juga diperlukan. Namun intensitasnya hanya sekali dalam sebulan saja. Ini diperlukan untuk kalibrasi baterai. Cara ini seperti memberi baterai masa libur agar tidak gampang rusak.

BANDAR CEME INDONESIA

Setelah baterai mencapai 0 persen dan smartphone mati, biarkan beberapa saat kemudian langsung charge hingga 100 persen. Sangat disarankan untuk melakukan hal ini dengan posisi smartphone mati.




BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment