Sunday, May 1, 2016

Manfaat Makan Kentang Dengan Kulitnya-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER.BIZ

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
AGENPOKER.BIZ

Manfaat Makan Kentang Dengan Kulitnya


AGEN POKER-Kentang merupakan makanan tinggi karbohidrat yang umum dikonsumsi sebagai pengganti nasi. Bahkan mereka yang sedang berdiet memilih untuk makan kentang sebab jenis karbohidratnya dinilai lebih ramah untuk tubuh. Umumnya, kamu pasti akan mengupas kulit kentang sebelum memakannya. Namun tahukah kamu bahwa memakan kentang dengan kulitnya tanpa dikupas juga baik untuk kesehatan?

Berikut adalah manfaat sehatnya.


Mengatur tekanan darah
Kentang mengandung potasium di dalamnya, yang merupakan nutrisi penting untuk mengatur tekanan darah dalam tubuh. Kalium membantu dinding pembuluh darah untuk selalu rileks sehingga mampu menghindarkan dari tekanan darah tinggi.

Baik untuk metabolisme tubuh
Tak hanya baik untuk menjaga tekanan darah, kalium juga baik untuk sistem metabolisme tubuh. Menurut para ahli kesehatan, ketika kamu mengonsumsi kentang dengan kulitnya, maka kesehatan sarafmu juga otomatis akan terjaga.

Mencegah anemia
Kamu merasa kamu kekurangan zat besi atau anemia? Cobalah untuk mengonsumsi kentang dengan kulitnya. Sebab kulit kentang mengandung zat besi tinggi yang baik untuk kesehatan darahmu.

Memberikan suntikan energi
Kentang mengandung vitamin B3 dan niasin, dua zat penting yang membantu meningkatkan energi dalam tubuh. Niasin sendiri bertindak untuk mengonversi karbohidrat menjadi energi.

Kaya serat
Serat merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk mendukung kesehatan pencernaan. Serat juga bermanfaat untuk mencegah kanker usus. Mengonsumsi kentang dengan kulitnya sendiri baik untuk memenuhi kebutuhan serat dalam tubuhmu.

Kulit kentang memang mengandung banyak tanah. Oleh karena itu pastikan kamu membersihkannya dengan seksama sebelum mengolahnya. Kamu bisa menyikat kulit kentang dan merendamnya di dalam air garam agar bersih maksimal sebelum mengonsumsinya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk bermain Poker ?  Jika belum segera hubungi Customer Service Online kami di WWW.AGENPOKER.BIZ dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit. Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=VIVI303

No comments:

Post a Comment