Tuesday, May 17, 2016

Penahanan Bayi Di Palembang Langgar Kode Etik Bidan - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Penahanan Bayi Di Palembang Langgar Kode Etik Bidan

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Adanya laporan dugaan penahanan bayi oleh seorang bidan di Palembang berinisial DW mendapat kecaman dari Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (KPAI) Palembang. DW dinilai melanggar kode etik dan sumpah profesi. Ketua KPAI kota Palembang, Adi Sangadi mengungkapkan tindakan bidan DW itu sangat tidak terpuji. Tindakannya sama saja seperti memisahkan orangtua dam anak. Padahal bayi baru dilahirkan membutuhkan perawatan dan kasih sayang orangtua.


AGEN DOMINO INDONESIA 

Menurutnya perbuatan DW harus mendapat sanksi hukum sesuai perundang undangan, sebab DW telah melanggar etika dan sumpah profesi. Tak hanya sanksi pidana pihak terkait juga harus mencabut izin praktek bidan DW jika terbukti bersalah. Pemerintah diimbau memberikan aturan yang tegas dan kontrol terhadap setiap klinik atau tempat persalinan agar kejadian serupa tidak terulang.

BANDAR CEME INDONESIA

Korban bernama Triani (42) warga kelurahan Kalidoni, kecamatan Kalidoni, Palembang, di hadapan petugas Triani menuturkan bayinya ditahan terlapor selama empat bulan terakhir sejak kelahiran secara operasi cesar pada tanggal 31 januari 2016 di tempat praktek DW tidak jauh dari kediamannya.

GAME CAPSA ONLINE

Alasan penahanan bayi laki laki itu kata Triani, Lantaran dirinya tidak sanggup membayar biaya persalinan Rp 9 juta dan perawatan Rp 125 ribu perhari, hingga total harus membayar sebesar Rp 20 juta Triani khawatir bidan itu akan menjual bayinya jika tidak melunasi uang yang diminta, sebab bidan itu pernah mencetuskan kalimat  banyak orang yang ingin punya anak dan mampu merawat anakmya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 
http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER



No comments:

Post a Comment