Monday, May 30, 2016

Fungsi Bagian Biru Ternyata Bukan Untuk Menghapus Tinta Pulpen- AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Fungsi Bagian Biru Ternyata Bukan Untuk Menghapus Tinta Pulpen

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Anda tentu tak asing dengan penghapus  dua warna ini bukan? Karet oranye digunakan untuk menghapus pensil. Nah, banyak orang meyakini fungsi karet biru pada penghapus ini adalah untukmenghapus tinta pulpen. Entah siapa yang mengajarkan, orang orang meyakini seperti itu dari dulu hingga sekarang.

AGEN DOMINO INDONESIA

Namun bukan tintanya terhapus, malah permukaan kertas rusak berat. Anda tentu pernah mengalaminya kan? Dikutip dari LiteFM, ternyata fungsi karet biru yang kasar itu bukan menghapus tinta pulpen. tetapi menghapus sketsa pensil pada kertas jenis art paper.

BANDAR CEME INDONESIA

Kertas ini biasanya memiliki permukaan yang lebih kasar dan keras dari kertas jenis HVS biasa. Agar tidak membutuhkan banyak tenaga saat menghapus di kertas art paper, maka diciptakanlah penghapus biru itu, jadi bukan untuk menghapus tinta pulpen.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment