Saturday, May 28, 2016

Cerita Ahok Kecewa Dan Takut Dibohongi PDIP Di Pilgub DKI - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Cerita Ahok Kecewa Dan Takut Dibohongi PDIP Di Pilgub DKI

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Gubernur DKI Jakarta  Basuki Cahaya Purnama (Ahok) telah memutuskan untuk maju di Pilgub DKI  2017 mendatang dari jalur independen. Dengan bantuan dari teman Ahok untuk mengumpulkan syarat dukungan KTP, Ahok pun pede untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di DKI.

Kemarin, Ahok mengungkapkan alasannya memilih jalur independen. Salah satunya akibat ulah dari PDIP, padahal sebelumnya Ahok mengaku sempat ingin maju melalui jalur partai politik, namun hal tersebut diurungkan , lantas apa ulah PDIP tersebut.?

AGEN DOMINO INDONESIA 

Ahok menjelaskan saat terjadi perseteruan antara dirinya dengan DPRD DKI terkait pembahasan APBD 2014, PDIP ikut menandatangani hak angket. Hal ini membuatnya kecewa dan akhirnya menjadi titik balik sikap politiknya.'' Sekarang ada teman Ahok yang berjuang setengah mati kumpulin KTP, dari awal juga saya sudah ada PDIP yang pasti enggak perlu koalisi kok. Tapi tiba tiba waktu itu kan ribut di DPRD, tiba tiba semua serang saya, Pdip juga ikut tanda tangan Impeachment, pemakzulan,''katanya di balai kota DKI Jakarta, Jumat(27/5).

"Ketika saya bilang, bagaimana kalau PDIP yang mengusung saya? 'Waduh jangan pak, kalau ternyata dibohongin bagaimana pak? Kami enggak bisa nolong bapak lagi loh pak. Kan ini mesti satu bulan di depan (pendaftaran calon independen lebih awal dibandingkan calon yang diusung partai)'," kata Ahok.

GAME CAPSA ONLINE

Meski demikian, Ahok membantah jika disebut Teman Ahok melarangnya menerima dukungan parpol. Sebab menurutnya, lebih dari 50 persen relawan Teman Ahok tak keberatan jika dirinya didukung PDIP.

"Sekarang yang jadi pertanyaan mereka, apakah benar-benar sungguh-sungguh mereka (PDIP) itu mau ngusung saya? Kalau enggak gimana? Lewat dong," jelasnya.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment