Monday, May 2, 2016

Manusia Masa Lalu Pernah Jadi Makanan Hewan-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM


Manusia Masa Lalu Pernah Jadi Makanan Hewan

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
SALAMPOKER.COM

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM


AGEN POKER- Para arkeolog menemukan fosil tulang paha manusia di Maroko. Diperkirakan fosil tersebut berusia 500 ribu tahun. Pada tulang itu ditemukan seperti bekas gigitan, sehingga menjadi bukti dahulunya manusia dimakan hidup-hidup oleh hewan.

 AGEN DOMINO-Peneliti mengatakan tulang paha bekas guratan gigi hewan karnivora itu ditemukan di Gua Grotte, dekat kota Casablanca, Maroko. Tulang paha yang ditemukan itu diperkirakan dari manusia jenis awal yang sering disebut hominin dan hewan yang memakan adalah hyena.

BANDAR CEME-Peneliti menambahkan, manusia jenis hominin hidup di masa Pleistosen tengah. Pada masa ini, manusia awal menjadi sasaran empuk bagi hewan karnivora saat mereka lapar. Tapi, tergantung pada keadaan, manusia saat itu juga bertindak sebagai pemburu. Jika beruntung manusia tidak akan menjadi bangkai dan malah yang memakan hewan tersebut.

AGEN CAPSA ONLINE-“Meskipun konfrontasi antara manusia kuno dan predator besar periode ini di Afrika Utara telah umum, namun penemuan ini salah satu dari beberapa contoh di mana hominin dimakan oleh karnivora telah terbukti,” kata pengurus Museum D'Histoire Naturelle, Camille Daujeard di Prancis.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER

- Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment