Friday, May 20, 2016

Mantan Rekrutan BNN Ditangkap Karena Edarkan Ekstasi Di Medan - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 Mantan Rekrutan BNN Ditangkap Karena Edarkan Ekstasi Di Medan

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara menangkap Nurdin Wijaya (46), karena kasus narkoba. Padahal, Warga Kompleks Graha Krakatau Medan ini pernah direkrut menjadi koordinator After Care BNNP Sumut, buat membina para pemadat supaya sembuh dari kecanduan narkoba.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin mengatakan, Nurdin menjadi target operasi setelah petugas kerap mendengar informasi negatif. Dia mengakui Nurdin memang pernah menjadi rekanan BNN dalam pengelolaan rehabilitasi After Care.

Informasi itu diselidiki. Petugas pun menyamar dan berpura-pura ingin membeli ekstasi dari Nurdin. Nurdin akhirnya diringkus saat bertransaksi di areal parkir Rumah Makan Joko Solo, sekitar Stadion Teladan, Medan, Kamis (19/5), sekitar pukul 19.00 WIB

BANDAR CEME INDONESIA

"Pada tersangka berhasil ditemukan 100 butir pil yang diduga keras narkotika jenis ekstasi warna cokelat kemerahan cap Bintang," ujar Agus. Berdasarkan pemeriksaan, Nurdin mengaku mendapatkan narkotika dari Ayu (33), warga jalan Brigjen Katamso, Medan. Dalam penangkapan, petugas juga menyita barang bukti berupa dua unit ponsel yang dipakai Nurdin buat bertransaksi Narkoba. 

GAME CAPSA ONLINE

Petugas juga melakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah Nurdin. Dari sana ditemukan barang bukti lain, berupa tiga set alat isap sabu atau bong. serta 1 gelas air yang diperkirakan mengandung sabu.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment