Thursday, May 5, 2016

Bisakah Nyamuk Menularkan Virus HIV ? - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Bisakah Nyamuk Menularkan Virus HIV ? 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Belum ada data ilmiah yang menyatakan bahwa nyamuk mampu menularkan virus Human Immunodeficiency Virus (HIV) melalui gigitannya. Karena, virus HIV ini sangat membutuhkan sel T untuk bisa bertahan hidup dan berkembang biak. Sel T terdapat dalam darah manusia. Jika sek T ini ada maka virus HIV akan hidup. Jika tidak ada, maka virus akan mati.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Saat nyamuk menghisap darah pengidap virus HIV positif, maka darah akan masuk ke sistem pencernaan nyamuk. Dikarenakan nyamuk tidak memiliki sel T seperti manusia maka virus HIV akan mati dengan sendirinya. Jadi dengan kata lain, sistem pencernaan nyamuk menetralisir virus mematikan tersebut.

BANDAR CEME INDONESIA

Penelitian dan uji laboratorium yang dilakukan oleh University of Princeton menunjukkan bahwa nyamuk tidak dapat berkembang biak saat berada dalam sitem pencernaan nyamuk. Dan mereka berpendapat bahwa nyamuk tidak mungkin melakukan penularan HIV. Karena, setelah menghisap darah manusia nyamuk tidak akan langsung menggigit dan menghisap darah orang berikutnya. Biasanya, setelah menghisap darah, nyamuk akan mencari tempat untuk beristirahat dan mencerna darah yang telah dihisap. Jika kebetulan darah yang dihisap mengandung virus HIV, maka pada fase ini virus HIV akan mati didalam sistem pencernaan nyamuk.

GAME CAPSA ONLINE

Jadi, dari bukti ilmiah ini dapatlah disimpulkan bahwa belum ada bukti bahwa nyamuk bisa menularkan virus HIV melalui gigitannya. Hal ini sangat penting untuk diketahui agar kita tidak perli merasa takut untuk tinggal berdekatan dengan pengidap HIV positif.

 
BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment