Thursday, May 19, 2016

Dari Aura Kasih, Glenn Fredly Kencani Nikita Nirzani? - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Dari Aura Kasih, Glenn Fredly Kencani Nikita Nirzani? 

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Sejak putus dari Aura kasih, Glen Fredly sering terlihat bersama Nikita Mirzani. Bahkan, dua artis ini tak menutupi kebersamaan mereka. Nikita dengan rajin memposting kegiatannya bersama penyanyi tersebut. Ada apa di antara mereka?

AGEN DOMINO INDONESIA 

Kedekatan Glenn dengan Nikita berawal saat artis seksi itu mengunggah foto dan video bersama penyanyi berdarah Ambon tersebut. Banyak yang menduga terjadi hubungan khusus antara Glenn dan Nikita. Namun, baik dari Nikita maupun Glenn tidak menanggapi hal tersebut. Kini Nikita kembali mengunggah fotonya bersama pelantun Kasih Putih itu.

BANDAR CEME INDONESIA

Dari foto itu terlihat jelas kebahagiaan Nikita berfoto dengan pria berkulit hitam manis itu. Nikita yang terlihat cantik dengan baju tanpa lengan berwarna abu abu, lengkap dengan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci tersenyum lebar ke arah kamera.

GAME CAPSA ONLINE

Sementara itu, Glenn berada tepat dibelakang Nikita dengan mengenakan  kaos putih dan topi. Glenn tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan mereka. ''Si manis,'' tulis Nikita pada judul fotonya. Tak hanya foto, Nikita pun mengunggah video dia , Glenn dan Moammar Emka. Dengan senyum manisnya, Nikita menggeser lensa kamera ke arah Glenn yang sedang bermain keyboard.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment