Monday, May 9, 2016

Dampak Buruk Bagi Tubuh Jika Kerja Shift Malam - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Dampak Buruk Bagi Tubuh Jika Kerja Shift Malam

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Saat berbicara tentang pekerjaan dan jam kerja, ada kalanya perusahaan tempatmu bekerja menerapkan untuk kerja di shift malam. Biasanya shift malam dimulai saat sore hari dan berakhir di larut malam atau bahkan pagi dini hari. Efeknya, tentu saja jam tidurmu akan kacau. Sebab kamu diharuskan bekerja di saat jam alami tubuh memaksamu untuk tidur. Selain efek tersebut, berikut adalah beberapa efek lainnya untuk tubuh terutama kesehatanmu ketika kamu harus bekerja di shift malam.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Menurunkan Sistem Metabolisme Tubuh
Terganggunya siklus Sirkadian ( silklus tidur yang diatur otak) juga akan mempengaruhi hormon, terutama rendahnya kadar hormon leptin yang mengatur metabolisme tubuh. Akibatnya akan muncul gangguan sistem metabolisme.

Menyebabkan Kegemukan dan Diabetes
Saat sistem metabolisme dalam tubuhmu terganggu, kadar hormon leptin juga ikut berantakan. Padahal leptin berpengaruh terhadap kadar insulin dan gula darah. Sehingga bisa ditebak, risikomu untuk terkena obesitas atau kegemukan dan diabetes juga akan meloncat tajam.

Meningkatkan Resiko Kanker Payudara
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang bekerja dengan shift malam akan mengalami peningkatan untuk terkena risiko kanker lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki jam kerja normal.

GAME CAPSA ONLINE

Menyebabkan Depresi
Tak hanya hormon leptin saja yang terganggu, seringnya kerja dengan shift malam juga bisa membuat kadar hormon serotonin menjadi rendah. Saat kadar hormon serotonin dalam tubuhmu rendah, maka kamu akan sering mengalami mood swing, mudah marah, mudah cemas, dan berakhir dengan depresi.

BANDAR CEME INDONESIA

Tak hanya itu saja, kerja shift malam mampu menyebabkan gangguan penyakit kardiovaskular. Sebab obesitas, diabetes, kurang tidur, dan mudah stress karena bekerja shift malam akan berujung pada gangguan jantung mu.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment