Wednesday, May 4, 2016

Manfaat Makan Pisang Mentah Setiap Hari - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Manfaat Makan Pisang Mentah Setiap Hari 

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER 

Ketika memilih untuk konsumsi pisang, Kamu pasti akan memilih pisang warna kuning yang matang. Sebab pisang dengan jenis ini menawarkan rasa manis dan enak. Namun bagaimana jadinya jika sesekali kamu mencoba konsumsi pisang mentah?


Berikut adalah manfaat mengkonsumsi pisang mentah atau pisang hijau

Berat badan turun
Tahukah kamu bahwa makan pisang mentah tiap hari bisa membantu dalam menurunkan berat badan? hal ini karena pisang mentah kaya akan kandungan serat yang memiliki kemampuan umtuk membersihkan usus, menghapus sel sel lemak yang tidak diinginkan , dan mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh.
Mencegah sembelit
Karena pisang mentah kaya akan kandungan serat dan pati, maka mengkonsumsi pisang ini membantu membersihkan usus secara alami sehingga berdampak mencegah sembelit.

Menekan nafsu makan
Mengkonsumsi pisang mentah akan menginduksi perasaan kenyang atau mudah kenyang. Sehingga dengan kata lain makan pisang mentah baik untuk menekan nafsu makan bagi kamu yang sedang dalam program diet.
Mencegah diabetes
Makan pisang mentah mampu mengurangi kapasitas penyerapan glukosa dari dalam sel tubuh serta menurunkan kadar insulin sehingga mampu mencegah diabetes.

Mengontrol mood atau suasana  hati
Pisang mentah mengandung asam amino yang dikenal dengan nama tritofan. Nutrisi ini bertanggung jawab untuk menyeimbangkan produksi hormon diotak sehingga bermanfaat untuk mengontrol suasana hati.
Selain manfaat diatas, pisang juga mengandung vitamin B6 dan vitamin C yang membantu menyehatkan sel tubuh anda.



BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment