Saturday, May 14, 2016

Pakai IPad Di Sekolah Ternyata Tak Bikin Siswa Langsung Pintar - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Pakai IPad Di Sekolah Ternyata Tak Bikin Siswa Langsung Pintar 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Dibanyak negara didunia, terutama Amerika, sekolah sekolah menyediakan iPad bagi siswa mereka. Hadirnya iPad disebut pihak sekolah memperbaiki tingkat kelulusan siswa selama 5 tahun terakhir. Benarkah klaim tersebut?

Misalnya di Coachhella Valey Unified School, pihak sekolah setidaknya menganggarkan 500 milyar lebih untuk menyediakan 20000 iPad bagi seluruh siswa ditahun 2011. Ipad langsung diklaim menaikkan angka lulusan dari 65 persen ke 82 persen di tahun 2015 lalu.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Akan tetapi, penelitian Organization for Economic Cooperation and Development ( OECD) dan University of Michigan menyatakan hal yang berbeda. OECD mengungkapkan bila penggunaan tablet secara berlebihan di sekolah justru dapat mengurangi performa siswa di banding mereka yang tidak terlalu bergantung pada tablet.

BANDAR CEME INDONESIA

Untuk membantah hasil penelitian ilmuwan itu, Apple diketahui mengirimkan pegawai mereka ke sekolah sekolahuntuk melakukan penyuluhan soal belajar menggunakan teknologi apple dan aplikasi iOS, 17 hari setiap tahunnya.

GAME CAPSA ONLINE

Selain itu, Apple juga memberikan satu siswa dengan iPad  secara cuma cuma di sekitar 114 sekolah. Guru juga mendapat iPad plus laptop MacBook, dan tiap kelas diberi Apple TV. Apakah usaha ini akan membuahkan hasil? Kita lihat saja nanti.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment