Tuesday, May 3, 2016

Semua Manfaat Dari Teh Kulit Pisang-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM



Semua Manfaat Dari Teh Kulit Pisang

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
SALAMPOKER.COM

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

AGEN POKER-Selama ini saat mengonsumsi pisang, kamu pasti mengonsumsi daging buahnya. Daging buahnya yang sarat akan magnesium dan kalsium sanggup memberikanmu suntikan energi di pagi hari. Tentu saja, saat kamu mengonsumsi pisang kamu akan membuang kulitnya.

AGEN DOMINO-Namun tahukah kamu bahwa kulit pisang juga mengandung mineral? Dan saat ini sedang menjadi tren untuk mengolah kulit pisang dengan cara dikeringkan dan dibuat menjadi teh. Penasaran apa manfaat sehat yang bisa didapatkan dari teh kulit pisang ini? Berikut adalah jawabannya.
  1. Hadirnya lutein di dalam kulit pisang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan mata. Selain itu teh kulit pisang ini juga bisa mencegah gangguan mata tertentu seperti katarak serta mampu mempertajam penglihatan.
  2. Teh kulit pisang sangat kaya akan zat antioksidan sehingga mampu mencegah atau melindungi tubuh dari serangan penyakit kanker tertentu.
  3. Minum teh kulit pisang sangat baik untuk melindungi sel-sel darah Anda.
  4. Kandungan kalium di dalam kulit pisang membantu menjaga tingkat pH tubuh serta membangun massa otot.
  5. Kamu sering menderita insomnia? Cobalah untuk minum teh kulit pisang yang terbukti mampu meningkatkan kualitas tidur kamu.
  6. Kandungan serat yang ada di dalam teh kulit pisang membantu untuk menurunkan kolesterol. Sehingga kesehatan jantungmu pun bisa terlindungi.
  7. Menurut beberapa penelitian, minum teh pisang secara teratur membantu mencegah depresi. Minum teh ini saat kamu sedang bad mood juga bermanfaat untuk meningkatkan mood secara signifikan.
BANDAR CEME-Itulah manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dari minum teh kulit pisang. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER

- Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment