Monday, May 16, 2016

Hingga 2018 Sony Cuma Punya Satu Jenis Smartphone - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Hingga 2018 Sony Cuma Punya Satu Jenis Smartphone

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Beberapa tahun belakangan, Sony mengalami penurunan penjualan lini smartphone Xperia, terutama setelah smartphone murah asal China mendunia. Meski Sony memutuskan tetap melanjutkan bisnis smartphonenya, ternyata mereka memangkas varian smartphone yang dipasarkan. Maksudnya?

AGEN DOMINO INDONESIA 

Hingga tahun lalu, Sony mempunyai setidaknya empat varian smartphone yang tergabung dalam keluarga Xperia C, Xperia, E, Xperia M, dan Xperia Z. Semua diberikan untuk seluruh jenis konsumen, dari kelas budget sampai menengah ke atas.

BANDAR CEME INDONESIA

Namun untuk tahun 2016 sampai 2018, laporan dari sebuah sumber asal China menyatakan bila Sony hanya akan fokus mengembangkan keluarga Xperia X. Saat ini lini Xperia X terdiri dari Xperia X, XA, dan X performance. Kabar ini tak urung membuat publik berpikir bila setidaknya hingga 2018, Sony akan meninggalkan Xperia C, E, M, dan Z. Bahkan sebelumnya, Sony disebut mengganti Xperia Z dengan Xperia X.

GAME CAPSA ONLINE

Apabila Anda sebelumnya mendengar kehadiran smartphone Xperia C6 Ultra, kemungkinan besar smartphone itu juga akan berganti nama menjadi Xperia X Ultra. Walaupun hal ini terasa sebagai penurunan, namun bisa diartikan bila Sony benar-benar ingin fokus memberikan smartphone yang pas bagi konsumen sekaligus mencegah peluncuran smartphone yang akhirnya tak laku di pasaran.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

2 comments:

  1. very interesting blog. Alot of blogs I see these days don't really provide anything that I'm interested in, but I'm most definately interested in this one. Just thought that I would post and let you know


    MANIS4D

    THANKS FOR YOUR POST

    MANIS4D

    ReplyDelete