Tuesday, May 17, 2016

Wanita Ini Buang Ducati 750 Sport Demi Anjing - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Wanita Ini Buang Ducati 750 Sport Demi Anjing


AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Seorang wanita Inggris bernama Julie Smith baru baru ini gegerkan publik setelah membuat sayembara yang cukup mencengangkan. Dia rela memberikan motor Ducati 750 sport miliknya jika saja ada yang bisa membawa pulang anjing milik anaknya yang hilang

AGEN DOMINO INDONESIA 

Anaknya yang bernama Carli Ann Smith pulang kerumah setelah seharian bekerja. Namun dia mendengar dari penjaga rumahnya bahwa Harry (anjing kesayangannya hilang). Baik Julie maupun Carli lamgsung mencari Harry ke seluruh penjuru kota. Bahkan mereka telah mengiklankan berita anjing hilang di Facebook. Keputusasaan Julie akhirnya menguasai dirinya dan langsung membuat sayembara heboh. Dia akan memberikan Ducati 750 sport miliknya jika saja ada yang bisa membawa pulang Harry dengan selamat.

BANDAR CEME INDONESIA

"Saya sangat mencintai Ducati itu, tetapi saya lebih sayang kepada Harry. Usaha kami sudah maksimal, bahkan kami sudah menggunakan layanan dari anjing pelacak  untuk menemukan Harry tetapi tidak berhasil,'' ujar Julie. Ada fakta menarik disini. Menurut sebuah survey telah tercatat setidaknya 60 ekor anjing dan kucing hilang setiap jamnya. Beberapa diantaranya dicuri sementara lainnya mungkin hanya jalan jalan saja dan tersesat.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment