Saturday, May 28, 2016

Pengguna Narkoba Tewas Overdosis Di Diskotek F1 - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Pengguna Narkoba Tewas Overdosis Di Diskotek F1 

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Seorang penyalahguna narkoba ditemukan tewas di Diskotaek F1 Pecenongan, Jakarta Pusat. Pria bernama Rusmadi (54) diketahui tewas saat tim gabungan narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Diskotik F1 pada Sabtu malam, 28 Mei 2016, sekitar pukul 23.15 WIB.

AGEN DOMINO INDONESIA

"Korban atas nama Rusmadi (54), tewas Sabtu malam mendekati Minggu dini hari," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Suyatno, dalam keterangannya, Minggu, 29 Mei 2016.
Pria yang merupakan warga Jalan H. Ramid, Rempoa, Tangerang Selatan tersebut merupakan pengunjung Diskotek F1. Dia tewas setelah mengalami kejang-kejang dan terjatuh saat tim gabungan narkoba melakukan pemeriksaan.

GAME CAPSA ONLINE

Dugaan sementara, Rusmadi tewas karena overdosis obat-obatan terlarang yang ia konsumsi. Selain itu, juga diketahui korban memiliki riwayat mengidap penyakit jantung. "Saat ini korban berada di RS Husada untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER



No comments:

Post a Comment