Sunday, May 8, 2016

Guardiola Pelatih Jenius - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Guardiola Pelatih Jenius

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER 

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan Josep “Pep” Guardiola adalah pelatih jenius. Dia menyatakan klub mana pun yang mendapatkan jasa Guardiola sangat beruntung.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Guardiola berhasil mengantarkan Bayern Munich menjadi juara Bundesliga empat musim beruntun setelah mengalahkan Ingolstadt dengan skor 2-1. Musim ini Die Roten–julukan Bayern– tampil sangat dominan di liga domestik.
Setelah mengecap sukses di Allianz Arena, Guardiola akan merapat ke Manchester City. Bartomeu tak segang menyanjung tinggi mantan pelatih Barcelona tersebut.

GAME CAPSA ONLINE

Pep adalah pelatih jenius yang ingin mengubah banyak hal di Manchester,” kata Bartomeu, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (8/5/2016).

BANDAR CEME INDONESIA

“Carlo Ancelotti (pengganti Guardiola di Bayern) juga pelatih cerdas yang bisa menjaga segalanya dengan baik di Bayern, lalu menambah ciri khasnya terhadap skuad,” sambungnya.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment