Thursday, May 5, 2016

Anda Adalah Apa Yang Anda Makan - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM



Anda Adalah Apa Yang Anda Makan

GEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM


AGEN POKER 

Bukan suatu hal yang aneh dan baru lagi jika dikatakan bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi mempunyai andil terhadap kesehatan, baik secara baik atau buruk. Walaupun sudah banyak yang mengetahuinya, akan tetapi pendapat tersebut diperkuat dengan hasil penelitian dari para ilmuwan dari University of Groningen. 

Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa segala segala sesuatu yang dimakan atau diminum seseorang dapat mempengaruhi bakteri dalam usus Anda dan tentu saja hal tersebut memiliki dampak yang kuat terhadap kesehatan.
Untuk mendapatkan data penelitian, para ilmuwan menganalisis sampel tinja lebih dari 1100 orang dengan mengetahui pola hidup, makan sehari-hari sampai dengan mengumpulkan informasi tentang program diet, kesehatan dan obat-obatan yang digunakan. Setelah data dianalisis, maka terungkap bahwa DNA dari bakteri dan mikro-organisme dalam usus dari setiap orang berbeda-beda.
Salah seorang peneliti, Alexandria Zhernakova, mengatakan bahwa ada banyak makanan yang dapat mempengaruhi jumlah varietas bakteri dan mikro-organisme dalam usus. Semakin beragam bakteri dan mikro-organismenya, maka semakin baik pula bagi kesehatan manusia.

Menurut para peneliti, yogurt dan buttermilk adalah jenis makanan yang mempunyai efek untuk menciptakan keragaman lebih besar, sedangkan susu dan makanan berkalori tinggi justru dapat mereduksi jumlah bakteri dalam usus. 

GAME CAPSA ONLINE

So, you're what you eat adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan seperti apa sih Anda atau kesehatan Anda dilihat dari jenis dan jumlah makanan serta minuman yang diasup setiap hari.

BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment