Tuesday, May 3, 2016

Warna Warna Yang Disukai Serangga Tempat Tidur-Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM



Warna Warna Yang Disukai Serangga Tempat Tidur

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia
SALAMPOKER.COM

Agen Poker Domino Ceme dan Capsa Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER.COM

AGEN POKER-Bed bugs atau kutu tempat tidur, tungau dan serangga lain adalah alasan tepat Anda harus mencuci sprei, selimut dan sarung bantal secara rutin. Namun, Anda ternyata juga dapat meminimalisir kemungkinan serangga tempat tidur hinggap di ranjang Anda. Hal tersebut karena para peneliti telah menemukan fakta bahwa serangga-serangga kecil tadi menyukai sejumlah warna spesifik.

AGEN DOMINO-Dalam sebuah studi yang telah dipublikasikan secara online di Journal of Medical Entomology, para peneliti meneliti warna apa yang umum dipilih oleh kutu dan tungau untuk dihinggapi. Caranya adalah dengan meletakkan delapan kartu yang memiliki warna-warna berbeda.

Seekor kutu pun diletakkan di tengah-tengah dan diberi waktu selama 10 menit untuk memilih kartu mana yang akan mereka hinggapi. Hasilnya, dua warna yang paling banyak dipilih adalah  merah dan hitam. Demikian dilansir dari Woman’s Day.

BANDAR CEME-Meski begitu, setelah diteliti lebih lanjut, alasan utamanya adalah karena kutu tempat tidur sendiri berwarna merah, sehingga mereka menghinggapi sofa, sprei dan kain berwarna merah karena ingin bersama dengan kutu-kutu lainnya.

Warna hitam sendiri banyak dipilih karena kutu dan tungau secara alami mencari tempat gelap. Mereka adalah hewan nocturnal dan biasa bersembunyi di sudut kasur dan tempat-tempat tersembunyi lainnya sebelum keluar untuk menghisap darah.

AGEN CAPSA ONLINE-Peneliti juga mengatakan bahwa kutu tempat tidur, tungau dan serangga kecil lainnya tidak menyukai warna kuning dan hijau. Itu karena mereka cenderung menghindari area berwarna terang

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.

Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.

Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.

- LiveChat yang ada di Web kami
- Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
- BlackBerry Messenger : 5C270719
- WeChat : SALAMPOKER

- Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment