Monday, May 30, 2016

Limbad Diadukan Ke Polisi Karena Melakukan Aksi Berbahaya - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Limbad Diadukan Ke Polisi Karena Melakukan Aksi Berbahaya

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

 AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Seorang komedian asal Manado, Ramly Hiola alias Amoy, melaporkan pesulap Master Limbad ke polisi. Penyebabnya, dia merasa atraksi yang dilakukan membahayakan dan membikin terluka. Atraksi berbahaya itu terjadi pada hari ulang tahun kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin (23/5) pekan lalu.

AGEN DOMINO INDONESIA

Saat itu, Limbad menggunakan Amoy sebagai obyek sasaran. Saat itu, Amoy bertugas sebagai pemandu acara. Dia diminta Limbad ikut dalam peragaan. Amoy lantas maju, kemudian tiba tiba Limbad menebaskan parang pada leher dan perut sang komedian. Alhasil, Amoy dilarikan ke Rumah sakit Datoe Binangkang, Kotamobagu.

BANDAR CEME INDONESIA

Amoy mengaku goresan parang Limbad meninggalkan bekas luka dan rasa sakit. Setelah kejadian itu, Amoy mengadukan Limbad ke polisi. Amoy mengaku mengalami luka usai menjadi obyek atraksi Limbad, dalam perayaan HUT kota Kotamobagu. 

GAME CAPSA ONLINE

Kasat Reskrim Polres Bolaang Mongondow, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, saat dikonfirmasi, Senin (30/5), membenarkan laporan itu. dia menyatakan kasus ini sedang diusut.''Yang jelas akan kami proses. Sekarang  dalam tahap pemeriksaan saksi saksi,''kata Wibowo.


BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment