Friday, May 20, 2016

Demo Massa Anti Ahok Makin Beringas - AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA SALAMPOKER.COM

Demo Massa Anti Ahok Makin Beringas

AGEN POKER DOMINO CEME DAN CAPSA TERBAIK DI INDONESIA
SALAMPOKER.COM

AGEN POKER

Suara penolakan pada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, seolah tak pernah berhenti. Sejak Ahok, sapaan Basuki, menjabat di Jakarta, tak terhitung banyaknya kelompok pengunjuk rasa menolak kepemimpinan mantan bupati Belitung Timur itu. Sederetan protes mereka sampaikan untuk Ahok. Mulai dari cara kerjanya yang dinilai tak pro rakyat kecil hingga gaya kepemimpinannya yang arogan.

AGEN DOMINO INDONESIA 

Pendemo juga mempertanyakan dugaan keterlibatan Ahok dalam sejumlah kasus korupsi, seperti pengadaan UPS, pembelian lahan RS Sumber Waras, hingga perizinan proyek reklamasi. Dalam orasinya, pendemo sering menuntut keseriusan KPK menangani sejumlah kasus yang diduga melibatkan Ahok. Bahkan mereka berulang kali menuntut Ahok dilengserkan.

Dalam catatan merdeka.com, Ahok pernah didemo Front Pembela Islam, Gerakan Pembela Umat Rasulullah, dan Laskar Pembela Islam yang ingin menjegalnya menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. Kejadian ini berlangsung di depan Gedung DPR RI.

BANDAR CEME INDONESIA

Selain FPI, kelompok Forum Betawi Rempug juga pernah mendemo Ahok. Ahok dianggap tak beretika dan sering mengeluarkan pernyataan provokatif dan bersikap arogan. Ratusan warga Luar Batang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) di balai kota DKI Jakarta, juga pernah mendemo Ahok pada 3 Mei lalu, mereka juga protes dengan penggusuran dibeberapa kawasan, seperti Kalijodo, Kampung Pulo, dan yang terbaru Pasar Ikan.

GAME CAPSA ONLINE

Jumat (20/5) kemarin, tiga kelompok massa mendemo Ahok. Kelompok massa AMJU mendemo Ahok di Balai Kota dan dua kelompok massa lainnya mendemo Ahok didepan gedung KPK. Bahkan demo di Gedung KPK berakhir ricuh. Pendemo terlibat bentrok dengan personel kepolisian yang berjaga.




BLOG INI DI SPONSORI OLEH : 

http://salampoker.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SalamPoker adalah merek hiburan online yang fokus untuk menawarkan produk game Texas Hold’em Poker dengan target pasar Indonesia.Produk kami berjalan bersamaan dengan promosi yang jujur dan transparan serta dengan staf-staf pendukung kami yang memastikan bahwa dengan bermain di SalamPoker, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain Poker yang terbaik.



Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menerapkan sistem online 24 jam setiap harinya. Adapun staf Customer Service kami akan selalu tersedia untuk menjawab semua pertanyaan Anda dan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat, sopan dan se-efesien mungkin.



Segera bergabung bersama kami dengan melakukan pendaftaran di web kami. Tidak lupa kami tawarkan bonus referensi hingga 15% untuk member kami yang mereferensikan game Poker kami kepada teman atau kerabatnya. Serta akan ada Bonus-bonus istimewa kami selain bonus-bonus utama kami.


1. LiveChat di Web www.Salampoker.com
2. YM : cs.salampoker@yahoo.com
3. BBM : 5C270719
4. WeChat : SALAMPOKER
5. Line : SALAMPOKER

No comments:

Post a Comment